Minggu, 29 November 2009

try out, baby ouch!

"hari ini, hari ini harinya Tuhan, harinya Tuhan mari kita, mari kita bersuka ria, bersuka ria"
harusnya pagi ini gue ada digereja.
tapi sayangnyaaaaaaaaaaaa yaaaaaaaaaaaa, hari ini,
pagi-pagi gue harus berhadapan dengan TRY OUT SIMAK UI
oh menmen! apa yang harus gue lakukan saat berhadapan dengan soal-soal yang DEWA itu
gue harus jawab apa saat soal-soal itu bertanya kepada gue????
oke, just surrender deh heheh
udah mana ga ada TPA, yaudah deh ini bener-bener surrrrrrrraaaaaaaaam


liat aja depannya udah GA MENARIK, apalagi dalemnya

gue hanya bermodal, pensil mekanik dan penghapus 500 rupiahan ini

kemampuan dasar? okelaaaaaaaaah *sedang-sedang saja bisanya hehe

NAH, SOAL-SOAL YANG INI BIKIN GUE MAU GANTUNG DIRI!
huaaaaaaaaaa kayaknya akibat gue kurang belajar deh

sedikit curhat colongan. entah kenapa, selama SMA ini gue jadi sangat malas untuk belajar
ga ada kompromi sama ngantuk, kalo udah ngantuk yaudah tidur. ga peduli besok ulangan apa engga
ckck padahal dulu, waktu SMP gue rajiiiiiiiiiin bener belajar. sampe begadangpun gue relain dan alhasil semua pelajaran udah diluar kepala *pengalaman: meskipun gue ga belajar pas mau ulangan, nilai gue tetap TERJAMIN. beda banget sama sekarang

huaaaaaaaaaaaaa proses itu emang sakit. tapi hasilnya meeeeeeeeen, pasti membuat kita terwahwah *amin, semoga begitu
just love the process. process more important than result
jangan khawatir sama hasilnya kalo prosesnya udah maksimal!
kayak bayi aja. ada tahapan tersendiri untuk akhirnya dia bisa jalan

kayak si IBELdulu dia cuma bisa nangis

berpolahbelajar tengkurep dan hampir merangkakdan sekarang dia lagi bersusah payah untuk duduk

FYI, Ibel, keponakan gue ini baru berumur 5 bulan!
suatu proses yang cepat dan luar biasa yang dilakukan anak berumur 5 bulan ckck

sebuah proses butuh waktu untuk memperoleh hasil yang membanggakan
sekali lagi, just love the process!

lanjut lagi tentang hari ini. unfortunately, gue ga bawa kartu absensi pas lagi tryout
akhirnya gue disuruh membeli kartu baru seharga, Rp 10.000


yak, kartu ini seharga SEPULUH RIBU RUPIAHdan gue beli kartu itu hanya untuk ditanda tangani 2 KALI, man!
liat aja tuh kolom-kolomnya masih kosong melompong

ganti topik deh bete sendiri nih hehe

abis try out, gue dan Ruth Fajarini makan mie ayam di tempat makan deket rumah gue
hahaha ibunya yang punya tempat makan itu, biasa di panggil "Budeh"
gue, rini dan budeh itu berdiskusi tentang sesuatu. gila men seru hahaha
dan diskusinya tuh berkelas, wow!
abis makan, gue sama rini kerumah gue.
ngomongin tentang si ANGET hahaha anget kan ya rin! haha
daaaaaaaaan main sama ibeeeeeeeeeeeeeeeel
terus gangguin ibel tidur hahahaha
hahah kita ngubah gaya tidurnya ibel dan dia ga bangun-bangun
si ibel tidur udah kayak orang abis macul ckck
tuh kan dia ga bangun
ini udah terbangun-bangun
akhirnya ......
sekian lama ngerusuhin dia tidur, si ibel bangun juga
tuh masih merem melek hihi

"this is the day, this is the day
that the Lord has made. that the Lord has made
let us rejoice, let us rejoice
and be
glad in it"

Happy Sunday!






2 komentar:

  1. ini ade lu yang waktu itu bukan?? ASTAGAA sungguh teramat LUCU!!

    BalasHapus
  2. iya yang dulu itu *yang jaman nenek moyang kita seorang pelaut
    hahaha eh kita ngerusuh di komen goBLOG yuk

    BalasHapus