Selasa, 01 Desember 2009

warm(anget) Danone

hari ini penuh dengan tawa yang tak henti hahaha!
kenapaaaaaaaa?
karna hari ini sang pacar main kerumah sehabis pulang sekolah
terus, nonton GALA SINEMA *yang di sctv (oops)
dan ngomentarin itu film sampe gila! hahahah dasar pasangan gila
pacar pergi les dan dirumah gue bermain bersama Ibel. lagi-lagi dia
hahah si bocah kecil ini ngerusuhin gue lagi online
tiba-tiba aja gue tertarik melihat isi kulkas
oke, gue membuka kulkas dan menemukan Danone Yogurt

Danone Yogurt

karna si ibel ngeliatin gue mulu dengan MUPENG-nya
gue suapin aja dia ini yogurt ahaha
ga tau deh, anak bayi boleh makan yogurt ini ato engga
yaudahlah gue mah bodo aja hahah


DAN SIALNYA DIA DOYAAAAAAAAAAN (doh) Ibeeeeeeeeeeel, Ibel ckck
alhasil, setelah beberapa suapan. dia EEK hahaha yesyes! *betapa jahatnya gue
oke, setelah itu gue melihat NEWEST ALBUM si Anget girl *haha kata rini loh
wakaka ngakak banget gue melihat foto-foto ini orang *astaga Jesus. maafkan anak-Mu ini :')
parah deh paraaaaaaaaah. beberapa fotonya gue upload ulang dan gue tag ke Hawa dan Rini hahah ampuuuuuuuuuuuun deh

udah ah, gue mau mandi dulu. lengket banget ini gara-gara Ibel makan yogurtnya belepotan

wave goodbyeeeeeeeeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar