Sabtu, 08 Mei 2010

another "power" from God

beberapa temen deket gue tau kalo gue "peka" dengan hal-hal yang berhubungan dengan "dunia lain"
tapi sepertinya Tuhan kasih lagi gue kekuatan (kemampuan) yang lain. baru-baru ini gue menyadari kalo gue bisa melihat hari esok. dan itu lewat reverse dari mimpi gue. oh God. untuk apa ya Tuhan kasih itu ke gue?
pertama kali gue dikasih mimpi saat gue abis ulangan kimia. gue mimpi gue dapet 100. dan ternyata gue dapet 90. setelah itu gue lupa apa lagi. ada lagi pas malem sebelum pengumuman UN. gue mimpi nilai UN kimia gue 9.25. dan ternyata gue dapet 8.25. begitu pun dengan pengumuman UGM, Unpad, dan UI.
sebelum pengumuman ugm gue lupa mimpi apa secara udah agak lama. yang paling gue inget malem sebelum pengumuman Unpad dan UI. malem sebelum pengumuman Unpad, gue mimpi gue tanya "Unpad gimana?" ke Joshua Silaen dan ternyata di mimpi itu gue salah manggil orang(yang ini gue gatau apa maksudnya). terus malem sebelum pengumuman UI. gue mimpi gue lagi oper amplop yang isinya "lulus" ato "tidak lulus" dan amplop gue berisi tulisan "lulus". dan kenyataannya adalah kebalikan dari mimpi gue. mimpi-mimpi itu terjadi makin sering dan rutin. bahkan menyangkut orang-orang disekitar gue aaa kan serem ya. padahal gue ga pengen mimpi-mimpi itu dateng lagi aaaaaaaa

maybe God wants me to do something different

Tidak ada komentar:

Posting Komentar