Kamis, 25 Februari 2010

untuk Perempuannya Tuhan

“Tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram,yang sangat berharga di mata Allah.”
[ 1 Petrus 3:4 ]


Allah memberikan anda perhiasan roh kelemahlembutan dan ketentraman, yang jauh lebih berharga dari berbagai perhiasan lahiriah. Lebih daripada emas. Lebih daripada daya tarik seksual.

Simson merasa nyaman berada dekat Delila. Simson lelah,maka ia membaringkan dirinya di atas pangkuan delila dan tertidur. Delila menyediakan tempat melepaskan lelah bagi Simson.
Tidak ada satu hal pun di dalam kisahnya yang mengatakan bahwa Simson mencintai wanita itu karena mendapat kepuasan seksual. Wanita itu hanya memberikannya sebuah tempat untuk istirahat. Simson memerlukan ketentraman dan istirahat. Sampai-sampai saat ia mengetahui Delila berusaha membunuhnya ia tetap tidak dapat menjauhi wanita itu.

Ada kekuatan sejati yang lebih dari sekedar pakaian dan usaha menarik simpati kaum pria. Itulah kekuatan batin dan kemuliaan batin yang Allah taruh atas setiap wanita pilihan Tuhan. Hal inilah yang menyebabkan seorang pria amat membutuhkan anda sehingga ia ingin selalu ada di sisi anda,bukan karena penampilan lahiriah anda namun karena kecantikan yang ada di dalam batin anda.

Allah mendandani anda dengan kemuliaan,kuasa,dan keagunganNya. Allah akan mengirimkan orang-orang ke dalam kehidupan anda untuk menghargai kecantikan anda yang sejati ini. Kecantikan ini yang akan bertahan pada wajah penuh dengan kerut,rambut yang putih,badan yang bungkuk,kulit yang keriput,dan semua kekurangan fisik yang ada pada anda. Inilah kecantikan yang tetap anda nikmati dari wajah seorang nenek berusia sembilah puluh tahun, suatu kecantikan yang sanggup membuat seorang kakek tersenyum.

Allah mempercantik manusia batiniah anda. Ia menaruh kemuliaan di dalam pribadi anda yang akan tercermin dari sorot mata anda. Seorang pria akan datang dan melihat dalam-dalam pada mata anda. Ia tidak mempersoalkan apakah warna mata anda biru atau eyeshadow anda benar atau tidak. Tetapi pria itu akan melihat ke dalam mata anda dan ia akan menemukan kepercayaan, kedamaian, cinta kasih, dan kehidupan.

Biarlah Allah memberikan sikap yang baru kepada anda. Izinkanlah Allah mencuci bersih segala sesuatu yang di dalam roh anda yang bertentangan denganNya. Lepaskan rasa marah,kebencian,frustasi,r
endah diri,dan kepahitan yang selama ini memenuhi hidup anda. Allah ingin anda terlepas dan berkata, “Hai wanita Engkau telah bebas!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar