Senin, 07 Desember 2009

two GREAT days

finally, i had time to update my blog altought i'm felling so sleepypypypy now
hoam okay, let me tell you about two days passed (5-6, December 2009) enjoy the reading

hahaha it's about saturday morning
gue pagi-pagi sekitar jam 7 langsung bangun dan kekamar mandi, cuci muka
*tumbenan banget bangun jam segitu* kalo bukan karna HELM sepeda, gue ga bakal bangun jam segitu hahaha
gue menuju rumah dimas dengan mio putih gue (maaf ya ga cycling hehe)
abis itu gue sama abang gue menuju kantornya, Kompas Gramedia
gue mau ambil sepedanya mas Anto(n) buat funbike-an hari esoooooooooook yihihihi
yes, funbike gue pake KHS menmen! ga biasa gue make sepeda mahal *norak* hahaha
sebelum pulang gue pun ke 78, karna ga jauh dari kompas. gue mau kumpulin tugas matematika gue hahaha lagi rajin gue
nah, si pacar malah nyusul gue ke 78 dan ngajak gue makan MIYABI alias Mie Ayam Babi
hehehe. gue sama Jesse mau ngajak si Bian *adik kami bersama*
gue sepedaan kerumah Bian, sedangkan si Jesse NAIK MOTOR pacar macam mana itu hahaha
rumah Bian ga jauh juga dari 78, tapi muternya harus ke bawah jembatan Slipi dulu -_______________-
alhasil gue dan Jesse membangunkan Bian. ckck ini anak belum bangun ternyata
oke kita jalan menuju tempat yang Jesse rekomin. dan TERNYATA *jengjengjeng* TUTUP -,-
yaudah gue melanjutkan perjalan pulaaaaaaaang tanpa MAKAN ckck
dijalan, langitnya tuh udah mendung abu kelabu gimana gitu
gue sih ada firasat *kayak lagu* bakal ujan. ternyata bener kan dugaan gue. brrrrrsss hujan turun dengan derasnya tanpa menghiraukan gue yang sepedaan ck elaaaaaaaaah ujan ujan
oke deh gue memutuskan hujan-hujanan. ini beneran deres tapi asyik hehe soalnya gue emang suka hujan. dan akhirnya pun gue ga les deh karna hujan dan udah telat
sorenya gue kerumah dimas untuk mengembalikan helm
abis itu gue natalan di Gelora Bung Karno. the biggest Christmas Party ever! mana lagi kalo bukan Tiberias. natal tiap tahunnya emang selalu diadain di Gelora Bung Karno men!
penyalaan lilin natalnya sangat mempesona uwowo


dan penutupannya, ada fireworks party! behbeeeeeeeh



pulangnya jam 11.20 pm. ooooooh malamnya, udah mana gue ga dijemput
akhirnya gue pulang sama Rini dan kak Devi. si Hawa sama Willy udah balik duluan *enaknya yang ada pacarnya ckck*
karna takut ga dapet angkot, akhirnya kita memutuskan untuk cari taksi. dan taksinya ya yang TABAH alias Tarif Bawah hahaha
akhirnya kita jalan kaki, lewat HM. menelusuri jalan, dan ga kerasa udah nyampe di Senayan City! weleh ini sih JJM. Jalan-Jalan Malam. udah mana udah setengah 1. astagaaaaaaaaaaaa padahal jam 5 pagi gue harus bangun karna mau Funbike!
dan akhirnya dapet juga taksi yang dikehendaki -,-


*keesokan harinya*
alarm gue berbunyi jam 5.00 am uhwoooooo dan alarm gue snooze snooze akhirnya gue bangun jam 5.15 dan si Annisa Kameila, *rekan gowes gue dari ciledug haha masih muda, tapi ternyata dia lebih super dari gue meeeeeeen* menelepon gue. gawat gue janji sama dia jam 5 tapi jam 5.15 aja gue baru melek!
yaudah alhasil gue mandi koboi dah
nyamper si Ichan di depan binus internasional, dan berlanjut ke Parkir Timur tempat Bike To School mangkal -,-
senengnyaaaaaaaaaaaa bisa kumpul lagi sama rekan-rekan bike to gokil mehemehemeh
eits, ada satu bocah baru nih, yang baru gue jumpai di dunia maya, Aulia Rahman alias bang Aul haha *sapaan akrab dari gue*
eh gileeeeee ga nyangka dia serupa segambar dengan *ehem* Hilmawan Kusumajaya, mantan gue yang sekolahnya di Dwi Warna Boarding School. tapi seriusan, Aul sedikit membuat gue teringat tentang si Jaket Merah *panggilan dari Ibet sama Ano*
bike to the topic :p
setelah funbike, gue ditugasin si Bundo Nana buat ngumpulin kupon Doorprize. yihaaa seru juga dikasih tugas beginian, jadi suara gue yang toak ini bermanfaat mehehe
tak lupa juga ada 2 rekan karib gue, si Adrian Chamen Boy -,- dan si Dimas The Rusuh Boy yang bantuin gue teriakan hehe
lihatlah betapa repotnya gue
tapi gue sangat suka berkomunikasi dengan banyak orang
ini seru kelimak *klimaks*. anak-anak bike to school pada gila hari ini:


ini siapa dah ya? gue lupa beneran dah hehe
sangaaaaaaaaaat alay mengalahkan ke-alay-an para pecinta Hello Band ini -,-

but i totally love this hihi
kika: Adrian (samping Bagus, kepotong dia hahaha), Bagus, Wisnu, Adi, Bunda, Om Marta, *lupa namanya hehe* Arianta, Axel
bawah, kika: Ichan, Emir, Sakti, Abel, *ga keliataaaaaaaaan*, mas Novi, anaknya mas Novi, Icha, gueeeeee, dan Aul

6 komentar:

  1. lupaaaaaaaaaaaaaa gue kira si aji, tapi bukan ternyata

    BalasHapus
  2. gw gk ada di foto -,-
    kenapa w harus pulang cepet?? UGH!!

    BalasHapus
  3. siapa suruh udah pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang hahaha

    BalasHapus
  4. iki ngapa poto ne seng ndak ada aku nya toh mba? wkwkwkwkk teganyateganyateganya wkwkwk

    BalasHapus
  5. bahahaha yang elunya kepotong ternyata gue lebih bagus hahaha

    BalasHapus