Selasa, 10 Agustus 2010

life must go on

hahaha entah kenapa kata-kata itu keluar dari otak gue. pikiran gue mulai terbuka. perjalanan gue masih panjang (ya gatau sih, siapa tau besok dipanggil. who knows? only God knows). masih banyak mimpi gue yang belum tercapai. pacar bukan segalanya. untuk teman hidup juga ada waktunya. jadi perawan tua ga masalah buat gue, asal gue bisa ngebahagiain orang-orang di sekitar gue. tapi tenang aja ya boy, gue ga akan ngelanggar janji gue kok. gue akan tetep sayang lo sampai kapanpun. ga mau muna, gue masih berharap sih. ya apa salahnya berharap? selama ga ada yang mustahil buat God. God punya banyak rencana, dan mungkin aja kan harapan gue menjadi salah satu rencana Dia :)

jakarta.. gue masih rindu 78 dan sekolah sekolah lain di daerah Jakarta Barat punya persekutuan yang baik seperti di Jakarta Selatan, Pusat, Timur, Bekasi, dll. gue masih rindu adanya Persekutuan Siswa Kristen Jakarta Barat. gue bener-bener rindu, siswa-siswa yang percaya Dia, ga cuma percaya karna latar belakang keluarganya Kristen, tapi karna mereka ngerasain karya God bekerja luar biasa di hidup mereka.

dan gue kangen banget sama anak-anak jalanan yang pernah gue layani. Iyok dkk. kakak kangen banget sama kalian. sampai saat ini belum sempet nengokin kalian lagi. maaf :(

Tiberias Choir Ministry. satu setengah tahun gue vakum. gue kangen banget temen-temen. gue rindu berdiri diatas panggung memuji Tuhan. oh God.. dulu waktu gue pengen banget masuk FTTM ITB, gue punya misi lain. gue pengen jadi leader choir Tiberias Bandung :') yah mungkin masih di suruh nunggu dulu sama God. bukan sekarang gue jadi leader di rumahNya. gue bisa jadi Pembimbing Kelompok Sharing di Persekutuan Mahasiswa Kristen, maybe nanti di UGM :)

jogja.. di UGM punya persekutuan mahasiswa kristen yang baik. bersama Callista membangun persekutuan yang baik di sekolah-sekolah. jadi ga cuma jakarta aja punya persekutuan yang baik. amin God :)
gue bisa hidup utuh di dalam Tuhan. karna gue ga bisa ngandelin siapa siapa kecuali Dia. gue jatoh, gue sakit, gue rapuh, gue hancur, gue berlumur dosa, gue hina, cuma Dia yang masih setia sama gue, cuma Dia yang selalu nepatin janji-janjinya, cuma Dia yang mengasihi gue sampai rela mengorbankan nyawanya.

life must go on and i'm gonna move
In all God’s wisdom and power He is able to do anything as easily as He is able to do anything else

Tidak ada komentar:

Posting Komentar