Jumat, 27 November 2009

jatuh cinta sama Bike to School (from my notes)

ehem hem ehem, bingung mau cerita dari mana
sebenernya udah setengah sadar dan setengah gila. iyalah tengah malem begini malah tak ti ngetik coba
oke tapi gue siap bercerita uwowo

hari kamis, berawal saat gue sedang online dan abang gue datang menggangu
abang: "hari minggu mau ikut sepedaan ga lo ?"
gue: "sama siapa dimana ?"
abang: "banyak, sama bike to work, charitas, terus banyak deh. ke bojong"
gue: (sambil mikir, dari jakarta ke bojong mantep juga. perlu dicoba. padahal gue pun masih bingung, bojong bogor ato tangerang hahaha) "mauuuuuuuuuuuuu" gue jejeritan dengan semangat

hari jumat, abang gue memastikan kalo gue ikut
abang: "lo ikut kan minggu ?"
gue: "boleh ajak temen ga ?"
abang: "siapa ?"
gue: "R. abisnya pasti gue ga kenal siapa-siapa disana"
abang: "R rumahnya dimana ?"
gue: "meruya. dia ada sepeda kok"
abang: "yaudah ajak aja"
gue: "besok gue tanyain dulu deh" (berasa ga punya hp aja gue, oon bukannya tanya lewat sms kek)

sabtu malam, abang gue seperti biasa mengganggu gue yang sedang berSURFING ria di dunia maya hahaha
abang: "temen lo ikut ?"
gue: "engga. bingung ngangkut sepedanya ke palmerah gimana. takut bokapnya kagak mau nganterin"
abang: "yaudah lu tidur gih entar bangun jam 3"
gue: " APAAAAAAAAAAA ? (dengan heboh, mengacaukan seisi rumah) jam 5 aja deh maaaas, apa jam 7 gitu"
abang: "orang berangkat dari palmerah setengah 5. sepeda udah disana. lo pake SEPEDA TEMEN GUE"
gue: (hanya bisa teryaya)
abang: "paling telat kita ke kantor jam 4 kurang seperempat loh"
gue: "ya"

jam 3 .. alarem gue berkoarrrrrrrrr seperti gue sehari-hari yang sering berkoar
gue snooze itu alarem dan gue tidur lagi sampe jam 4 kurang 15
ASTAGAAAAAAA ITU UDAH TELAT BENER KAYAKNYA
gue langsung bergegas *uwoo bahasa gue men* ke kamar mandi. 2 menit kemudian gue keluar kamar mandi dan bangunin abang gue
alhasil kita ke palmerah jam 4 lewat sepuluhan
demi apa jam 4 gue udah keluar rumah ? ini sangat LANGKA terjadi
jalan masih sepiiiiiiiiiii banget, astaga coba jakarta tiap hari kayak begitu ya
biasanya ya, dari rumah gue ke daerah barat barat sana, 30-45 menit
gue sampe di kantor warkot jam setengah 5an kurang
gue disana ternganganga karna ngantuk, gue fesbukan aja diruanngan abang gue haha
eh ada temennya abang gue, kecil mungil tampangnya sih bawel eh beneran bawel haha namanya kak Elissa
oke ngobrol cuma menjawab pertanyaannya kak Elissa
waktu bergulir, gue sama abang gue ngambil sepeda diruangan temennya dan membawa sepeda tanpa nama itu ke bawah
di bawah udah banyak massa berkumpul ternyata. dah ga ada yang gue kenal rrrrr
ada anaknya om Eko, Dinda sama Putra
yah mereka mah temen kecil, sekarang ? boro-boro inget gue haahaha
terus kenalan sama Chika, ada lagi pria edkat pos satpam. ih horor ya. tapi gue gatau namanya
yaudah dah tuh sambil nunggu gue geletakan aja di bangku lobby sambil fesbukan di hp
ngantuk, jadi bikin males sepedaan ckck
AKHIRNYAAAAAAAAA jam setengah 6 berangkaaaaaaaaaaaat
dibus, ya gue fesbukan aja terus, orang ga kenal siapa-siapa -________-
bus masih harus jemput orang yang di lebak bulus, di citos
sampe citos gue terwahwah. ckck ini anak sepeda sejati nampaknya. begitu pikir gue
gue langsung pasang status di fb, tampan-tampan *padahal mah baru liat dari dalem bus yang kacanya butek udah mana gue rada picek
pas mereka pada masuk, gue hapuslah itu status, ga sesuai yang gue liat kayak waktu dari dalem bis hahaha
yaudah fesbukanlah lagi gue, gue ga kenal siapa-siapa *gue tegasin lagi
eh gue tiba-tiba mendengar satu nama familiar yaitu DITO
pas absen, gue pelototin itu nama dari atas sampe bawah. hem ANINDITO BAYHAQIE
ini nama kayak gue kenaaaaal, dan langsung gue search aja di FB ternyata kaaaaan dia ada di friendlist gue
dah TERNYATA, dia pacarnya temen gue hahaha ckck
yaudah, lanjut berfesbuklah lagi gue
ngobrolin smart phone sama kak Lissa, kak Pingkan, dan seorang biker yaitu si Wisnu
akhirnya sampe juga di tempat yang namanya boge alias bojonggede
biasanya gue asal kenalan aja sama orang, tapi gara-gara ngantuk gue jadi males kenalan haha
gue cuma kenalan sama cowo yang baris di kanan gue, si ADE
oke hanya dia dan nama-nama yang telah disebut diatas yang gue kenal
singkat cerita, gue bisa melalui jalur-jalur offroad dan onroad dengan baik ahaha hanya saja pantat gue mengeluh, sakit boooooooooooy
udah selesai, eh malah bubar gitu aja ckck engga sih ada sesi foto dulu
tapi abis itu malah bubar
ga ada sesi kenalan kek, minta tanda tangan, curhat kek, apa kek nangis kek *berlebihan
langsung aja dah ke bus lagi
nah dibus pada adem ayem udah deh, pada capek, pada tidur sampe pada mangap-mangap ckck
samping gue Dinda, sampingnya Putra
selesai sepedaan malah baru deket ckck telat amaaaaaaaaaat
akhirnya gue tertidur, eh tiba-tiba gue kebangun gara-gara gerasain bahu gue kayak berat-berat beton gimana gitu
ternyata kepalanya Dinda nyangkut di bahu gue haha Dinda
gue pegangin aja tuh kepalanya, abisan udah enak tidur dibahu gue malah melorot lorot kebawah hahah
ditengahnya Dinda dan Putra ada bocah lagi ternyata
ga tau dah tuh siapa namanya, ckck udah badan gede, tidur ikut-ikut gue ditutup handuk, mangap-mangap *ternyata namanya Adrian
pada kayak abis nyangkul semuaaaaaaaaa hahaha
singkat cerita lagi, gue dirumah dah
heeeeem berasa capek doang, senengnya ketutup sama capek
cuma gue heran, kok malemnya kaki gue kagak pegel ya tumben amat
ke esokannya upload foto dan tag ke beberapa orang yang udah jadi pren gue
sambil mengadd kawanan biker yang lain juga
heeeeeeem ceritanya harus disingkat lagi,
ternyata anak-anak bike to school ga kayak yang gue pikirkan waktu di boge
gue kira mereka bergeng dan ga mau membaur
ternyataaaaaaa, nih ya buktinya sekarang gue, Adrian, Wisnu, Dio, Dimas sering perang wall, komenan foto, komen status, dan komen-komen ga jelas lainnya
hem yang kayak gini justru malah bikin gue pengen sepedaan lagi sama mereka
andai aja waktu itu gue ga males kenalan sama mereka hahaha
sekarang marah gue yang on fire pengen kumpul sama anak-anak BTS yang lain buat PDKT hahaha

di bike to school, yang betina cuma
wooooooy kita lanjutkan ya pertemanan kita :D


Foto bersama setelah cross country













Foto bersama setelah buka puasa bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar