Kamis, 26 November 2009

homesick

oh man! lagi-lagi gue ditinggal. abang gue pergi bersama pacarnya, pacar gue pergi bersama orang tuanya. hiks hiks hiks. how poor! when everybody's enjoy(ing) their holiday, gue cuma online sambil menikmati sepiring gado-gado pedas. *tadinya mau gue foto tapi ga deh hehehe*
seharusnya gue pergi ke rumah Izzu *temen Smp gue* atau ke bintaro bersama Andreas *sahabat dan temen gereja gue*, nemenin dia beli sesuatu yang gue ga tau apa itu dan nonton sama dia.
semuanya gue batalin karna satu alasan yang sering gue ucapkan. MALAS. dan ada alasan lain lagi, BOKEK. bayangkan, 6 lembar seratus ribu rupiah tersisa 2 lembar dalam waktu satu minggu!
itu buat ngapain aja ya, gue ikut arisan juga kagak, apa lagi judi -,-
yaudah deh, alhasil gue ngandang aja dirumah.
hari ini gue bangun jam 9 dan langsung nyalain laptop gue buat online sambil *niatnya* belajar biologi. padahal buku bio udah gue buka lebar-lebar tapi hanya terbaca beberapa halaman aja ckck
eh pacar gue sms ...............
asiknya dia jalan ke Mall Kelapa Gading alias MKG ckck
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue mau maiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
mau ngabisin gado-gado dulu ah nanti takut diabisin setan -,-
lanjut post berikutnya yaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar